Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Politisi PDIP Curiga, Ahok Dijerumuskan Relawan!

Politisi PDIP Curiga, Ahok Dijerumuskan Relawan!

“Kesannya mereka bukan mau mendukung Ahok, tetapi mau melawan parpol” ungkap Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira.

Politisi PDIP Curiga, Ahok Dijerumuskan Relawan!

Andreas Hugo Pareira sempat heran kenapa kelompok pendukung Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok bersikukuh untuk mendukung Ahok menjadi calon gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen.

“Kesannya mereka bukan mau mendukung Ahok, tetapi mau melawan parpol” ungkap Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira (8/3/2016).

Sikap Teman Ahok mengusung mantan Bupati Belitung Timur itu, lanjut Andreas mengesankan seolah-olah ada ketidakpercayaan terhadap institusi parpol. Padahal parpol merupakan instrumen penting dalam sistem demokrasi di Indonesia.

“Kesannya mereka bukan mau mendukung Ahok, tetapi mau melawan parpol” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Andreas mengakui KTP yang dikumpulkan oleh Teman Ahok sudah mendekati syarat maksimal untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Namun masih ada potensi KTP tersebut tidak bisa digunakan, karena hanya ditujukan untuk Ahok bukan untuk wakilnya.

Meskipun KTP itu bisa digunakan dan akhirnya Ahok kembali terpilih sebagai gubernur, Andreas mengingatkan bahwa Jakarta tidak bisa dibangun sendirian. Ahok harus bekerja sama dengan DPRD DKI yang anggotanya merupakan kader partai politik.

“Kalau mau solo run main sendiri, silakan saja, bangun DKI ini enggak bisa bangun sendiri. Kita harus gotong royong. Kalau mau sendiri bisa problem” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...