Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi PDIP Ini Bilang Kalau Ada yang Ingin Adu Domba Megawati dengan Ahok, Berikut Penjelasannya

Politisi PDIP Ini Bilang Kalau Ada yang Ingin Adu Domba Megawati dengan Ahok, Berikut Penjelasannya

ahok megawati567

 

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menegaskan bahwa selama ini hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sangat akrab. Saking dekatnya, Megawati sudah menganggap Ahok anaknya sendiri.

“Dari dulu hubungannya dekat. Ingat saat perayaan Natal dulu, Ketum sempat mendatangi rumah Ahok. Sudah seperti ibu dan anak,” ujar Hendrawan, Kamis (24/3).

Namun menurutnya, ada beberapa pihak yang mencoba mematahkan hubungan itu. Caranya dengan adu domba antara PDIP dengan Ahok.

“Justru karena dekat, ada komunitas politik yang ingin memecah hubungan tersebut dengan politik divide et impera, dengan menunggangi arus liberalisme dan individualisme ekstrim yang mewarnai perjalanan demokrasi kita,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan pula bahwa masih ada kemungkinan PDIP mau mengusung atau mendukung Ahok dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun demikian, sejak dini komunikasi politik harus dipupuk dengan baik.

“Politik adalah the art of possible. Yang lebih penting adalah membuka ruang komunikasi dan menggalang kekuatan kolektif, bukan justru memantik kesalahpahaman dan konflik persepsi,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...