Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Politisi senior Golkar Buka Suara : Dituding Gagal Bawa Golkar, Ical dan Agung Harusnya Mundur

Politisi senior Golkar Buka Suara : Dituding Gagal Bawa Golkar, Ical dan Agung Harusnya Mundur

ical agung

Hari Minggu (15/11) Poros muda Golkar bertemu dengan salah satu tokoh senior partai Golkar yaitu Abdul Latif untuk membahas kisruh dualisme di tubuh partai Golkar. Pada pertemuan itu, Latif menuturkan bahwa kedua Ketum hasil Munas Bali Aburizal Bakrie maupun Munas Ancol Agung Laksono adalah pemimpin yang gagal.

“Golkar kalah, kedua pengurus gagal dan keduanya harus mundur. Untuk beri kesempatan yang lain untuk mengembangkan Golkar,” ujar Latif saat menghadiri pertemuan dengan poros muda Golkar di sebuah rumah makan, Jakarta, Minggu (15/11).

Oleh karena itu, Latif menilai pengurus berikutnya harus membuat program lain sehingga mampu membawa Golkar ke arah yang lebih baik. Ia merasa prihatin melihat program kaderisasi yang dilakukan Golkar karena dirasa tidak berjalan maksimal.

Latif melihat kegagalan Golkar dalam pemilu lalu merupakan buntut dari kesalahan pemimpin. Lebih lanjut dikatakan Latif, seharusnya para pemimpin legowo untuk mundur dari kursinya.

“Secara sadar pimpinan golkar harus intropeksi dirinya. Percekcokan sampai ke pengadilan mau kemana ini organisasi,” sambungnya.

Dia mengapresiasi langkah yang dibuat oleh poros muda Golkar dalam menyatukan partai berlambang beringin tersebut. Mantan menteri tenaga kerja era Soeharto mengatakan perubahan di Indonesia selalu dilakukan oleh anak muda.

“Anak muda selalu jadi pembaru mulai dari sumpah pemuda proklamasi hingga peristiwa 98 itu semua anak muda. Change itu harus dilakukan anak muda itu tren pembaruan Indonesia,” tutupnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...