Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polri Dalami Isu Oknum Polisi Perayu Jessica Wongso

Polri Dalami Isu Oknum Polisi Perayu Jessica Wongso

“Berkaitan dengan adanya hal-hal tersebut itu, ya itu nanti akan dilihat tentu menjadi sebuah informasi yang perlu kita dalami lebih jauh lagi” ungkap Boy Rafli Amar, Jumat (30/9/2016).

polri-dalami-isu-oknum-polisi-perayu-jessica-wongso

Seperti yang diketahui jika Jessica Wongso mengaku sempat dirayu seorang perwira menengah di Polda Metro Jaya ketika diperiksa sebagai tersangka. Dari keterangan Jessica di persidangan pada Rabu  28 September, perwira yang merayunya adalah Kasubdit Jatanras AKBP Herry Heryawan yang kini menjabat Wadir Krimum Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal ini Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar memastikan tidak akan tinggal diam. Menurut Boy, pihaknya akan mendalami informasi tersebut. Boy berharap apa yang disampaikan Jessica dalam persidangan terkait perilaku pamen Polda Metro Jaya itu didasari suatu kejujuran. Tidak dilebih-lebihkan.

“Berkaitan dengan adanya hal-hal tersebut itu, ya itu nanti akan dilihat tentu menjadi sebuah informasi yang perlu kita dalami lebih jauh lagi” ungkap Boy di kompleks Mabes Polri, Jumat (30/9/2016).

“Yang terpenting kita berharap dalam memberikan kesaksian, keterangan, dalam kondisi terdakwa benar-benar dilandaskan apa yang dia alami dan dia ketahui” tambahnya.

Meski demikian, pihaknya tak mau terburu-buru menindaklanjuti informasi tersebut. Sebab, persidangan belum tuntas. “Nanti kita lihat. Yang terpenting sekarang menggeluti dan menghormati proses persidangan dulu. Kita berikan kesempatan pada majelis hakim untuk menuntaskan persidangan” pungkas Boy.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...