Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Polri Tegaskan; Belum Bisa dipastikan 100 Persen Jenazah itu Adalah Santoso

Polri Tegaskan; Belum Bisa dipastikan 100 Persen Jenazah itu Adalah Santoso

Santoso-777

 

Pemimpin kelompok Mujahidin Timur Indonesia (MTI) Santoso diduga tewas dalam baku tembak Operasi Tinombala. Tetapi Sampai kini, jenazah yang diduga Santoso belum dapat dipastikan kebenarannya.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar menegaskan kalau jenazah yang tertembak dalam baku tembak belum dapat dipastikan bahwa itu Santoso.

“Jenazah ini sampai dengan sekarang belum dapat dikatakan itu 100 persen adalah Santoso,” jelas Boy Rafli di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/7).

Tetapi, secara konvensional dengan mempelajari secara kasat mata, jenazah itu sangat mirip dengan wajah Santoso yang dimiliki oleh tim satgas Operasi Tinombala.

“Seperti berjanggut, rambut gondrong, tahi lalat. Petugas kan saat berpatroli menyimpan datanya. Tapi kita harus memastikan juga dengan cara akurat,” paparnya.

Oleh karena itu, berdasarkan perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah mengirimkan tim Kapusdokes Mabes Polri untuk membantu mengidentifikasi terhadap kedua jenazah teroris.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...