Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polri Tegaskan, Justru Senang Semakin Banyak Warga yang pakai Kaus Turn Back Crime

Polri Tegaskan, Justru Senang Semakin Banyak Warga yang pakai Kaus Turn Back Crime

Turn Back Crime77

 

Mabes Polri kembali menegaskan kalau tidak ada larangan bagi warga untuk memakai kaus bertuliskan Turn Back Crime.

Polri justru merasa senang apabila banyak warga yang mengenakan kaus bertuliskan itu.

“Justru semakin banyak masyarakat yang pakai kita makin senang karena maknanya itu mengajak masyarakat untuk sadar terhadap ancaman kriminalitas yang terjadi,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar di Ruang Humas Mabes Polri, Jakarta,  Rabu (25/5) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Boy Rafli Amar, kaus bertuliskan Turn Back Crime yang beredar di kalangan masyarakat tak ada perbedaannya dengan kaus yang biasa dipakai dengan anggota Reserse Kriminal.

Sementara itu sebelumnya, seperti diketahui Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan bahwa slogan Turn Back Crime bukan merupakan atribut tapi itu adalah moto dari sebuah interpol yang mengapresiasi sosialisasi Turn Back Crime.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...