Home / Berita / Dunia / Polwan yang Bikin Heboh Foto Vulgar dipecat, Kemudian Banting Stir jadi Penari Klub Malam

Polwan yang Bikin Heboh Foto Vulgar dipecat, Kemudian Banting Stir jadi Penari Klub Malam

polwan-cantik-meksiko-dipecat-akibat-tampilkan-foto-vulgar

 

Salah satu polisi wanita Meksiko bernama Nidia Garcia yang dipecat lantaran menampilkan vulgar dengan seragam kerjanya pada April silam, saat ini dikabarkan jadi penari di sebuah klub malam. Foto yang menyebar secara viral menampilkan bagian dadanya yang terbuka.

“Saya mencoba meyakinkan semua pihak akan pekerjaan baru ini, termasuk keluarga dan suami, saya mengerti mereka kecewa, namun ke depan mereka pasti bisa menerimanya,” papar Nidia,seperti diberitakan koran the Daily Mail, Kamis (5/5).

Pada awalnya, foto itu diakuinya bukan untuk konsumsi umum, melainkan khusus untuk sang suami. Tetapi, sang suami malah kesal karena foto vulgar tersebut diambil oleh orang lain.

“Foto itu diambil oleh rekan kerja saya yang sangat saya percaya, dia sudah saya anggap seperti adik laki-laki saya sendiri, dan tidak ada ‘main belakang’ di antara kami,” paparnya.

Akibat foto itu, Polwan cantik ini dipecat dari pekerjaannya lantaran foto tersebut bocor ke publik lewat jejaring maya pada 15 April kemarin, dengan dibagikan ke lebih dari 500 ribu akun.

 

 

Baca Juga

Khofifah Didukung Kiai Tim 17 di Pilgub Jatim 2018

detikFlash Khofifah Indar Parawansa meraih dukungan dari kiai Tim 17. Jumlah ini merupakan angka keramat ...