Home / Bola / Ponaryo Puji Evan Dimas, Apa Katanya?

Ponaryo Puji Evan Dimas, Apa Katanya?

Evan Dimas

Jelang pertandingan Pusamania Borneo vs Bhayangkara Surabaya United, gelandang senior Ponaryo Astaman tak sungkan memberikan pujian pada juniornya di kubu lawan, Evan Dimas. Menurut Ponaryo, Evan memiliki syarat lengkap untuk bisa menjadi seorang gelandang hebat dan tentu saja menjadi harapan Timnas Indonesia.

Nama Evan muncul bersamaan dengan meroketnya permainan Timnas U19 asuhan Indra Sjafri lalu. Evan dinilai sebagai pemain yang paling menonjol berkat aksi dan kepemimpinannya dari lini tengah yang membuatnya sempat akan bermain di Espanyol. Namun takdir berkata lain dan kini Evan kembali ke Surabaya yang dirasa Ponaryo akan menguntungkan tim tersebut.

“Evan adalah pemain muda yang penuh talenta. Dia punya karakter sebagai pemain gelandang yang hebat,” kata Ponaryo.

Evan sendiri baru melakoni debutnya bagi Surabaya di akhir pekan lalu saat melawan Sriwijaya FC. Sayangnya saat itu Surabaya dipaksa menelan kekalahan 0-1 dan mereka bertekad untuk mengganti poin yang hilang dengan laga tandang ke Samarinda ini, sesuatu yang lantas menjadi hal yang wajib diwaspadai oleh kubu Borneo.

“Kami harus mewaspadai lawan meski kami bermain di kandang sendiri. Ini pertandingan yang penting bagi kami dan harus bisa mengamankan poin penuh di kandang,” tutup Ponaryo seraya mengingatkan bahwa Surabaya tak hanya soal Evan Dimas saja.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...