Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ponsel Android One Anti Air Dirilis di Jepang

Ponsel Android One Anti Air Dirilis di Jepang

Sharp-507SH

Smartphone Android One dirilis di Jepang. Google bekerja sama dengan Sharp merilis Sharp Aquos 507SH, sebuah smartphone mid-range yang ramping. Walaupun fitur-fiturnya mungkin tidak secanggih smartphone Sharp lainnya, tapi bisa menjadi alternatif yang terjangkau untuk Nexus 5X.

Sharp Aquos 507SH memiliki layar 5 inci LCD IGZO dengan resolusi 720p. Bagian depan dan belakang dilapisi dengan Gorilla Glass 4 2,5D lengkung. Smartphone ini memiliki dimensi 142x71x8,8 mm dengan berat 135 gram.

Smartphone ini memiliki sertifikasi rating IP58 berarti jika Sharp Aquos 507SH anti air dan debu. Smartphone ini bisa bertahan saat dicelupkan di air berkedalaman 1m lebih lama dari 30 menit. Baterainya berkapasitas 3010mAh. Ada juga fitur Quick Charge.

Sharp Aquos 507SH memakai Android 6.0.1 Marshmallow. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 617 dengan memori RAM 2GB. Tempat penyimpanan internal sebesar 16GB dan tersedia slot microSD. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP (1080p) dan kamera depan 5MP. Harga smartphone ini belum terungkap juga belum diketahui apakah smartphone ini akan dirilis di negara lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...