Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ponsel Jadul Ternyata Lebih Bandel Dibanding Smartphone, Ini Penjelasannya

Ponsel Jadul Ternyata Lebih Bandel Dibanding Smartphone, Ini Penjelasannya

ponsel jadu;

Seiring perkembangan zaman, smartphone sekarang lebih canggih dan mahal bila dibandingkan ponsel jadul feature phone. Namun ponsel jadul ternyata lebih baik fungsinya untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan singkat sejak puluhan tahun lalu.

Seperti dilansir dari Daily Mail sebuah perusahaan regulator Ofcom melakukan studi bahwa ponsel jadul ternyata terbukti memiliki kinerja lebih baik untuk melakukan panggilan dan pesan singat dibandingkan smartphone seperti buatan Samsung dan Apple. Penelitian ini juga membuktikan bahwa kaca dan logam yang ada pada smartphone menghambat sinyal dibandingkan plastik pada ponsel jadul.

Di dalam penelitian itu, mereka membuktikan meski smartphone berteknologi tinggi tetapi punya sinyal lemah dibandingkan ponsel murah. Ofcom menemukan bahwa smartphone harus menggunakan 10 kali sinyal lebih kuat dibandingkan ponsel sederhana untuk mmembuat atau menerima panggilan.

Ketika berada pada jaringan 2G smartphone membutuhkan sinyal tujuh kali lipat dibandingkan ponsel jadul. Sementara ketika berada di jaringan 3G smartphone membutuhkan sembilan kali lipat untuk dapat melakukan panggilan dan tujuh kali lipat sinyal saat berada pada jaringan 4G sesuai rekomendasi badan standar industri ponsel (GSMA).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...