Home / Bola / Jadwal Liga Champion: Prediksi Porto vs Chelsea, Jose Mourinho Balik Kandang!

Jadwal Liga Champion: Prediksi Porto vs Chelsea, Jose Mourinho Balik Kandang!

Porto vs Chelsea

Jadwal Liga Champion 2015 pertandingan Porto vs Chelsea di Stadion Do Dragao, Rabu 30 September 2015 jam 01.45 WIB akan menjadi sesuatu yang spesial bagi Jose Mourinho. Ya, dalam laga ini nanti ‘The Happy One’ akan menjadi orang yang bahagia karena bisa kembali bersua mantan klubnya lagi setelah sekitar satu dekade lebih ia tinggalkan.

Prediksi Porto vs Chelsea kali ini memang tidak akan berkutat pada 90 menit jalannya pertandingan. Sosok Mourinho juga akan menjadi perhatian tersendiri karena pertemuannya dengan Porto. Lebih menarik lagi karena ia juga akan kembali berjumpa dengan Iker Casillas, sosok yang pernah ia singkirkan dari posisi kiper utama Real Madrid beberapa tahun lalu.

Duel nanti pun diprediksi akan berjalan ketat. Chelsea memang memiliki materi pemain yang lebih bagus namun Porto bermain di kandang sendiri. Sosok Vincent Aboubakar harus diwaspadai secara total oleh Chelsea karena jika tidak, ia bisa menjadi mimpi buruk bagi pertahanan tim yang masih harus ditinggal oleh Thibaut Courtois.

Dalam laga ini nanti Mourinho kemungkinan akan memasang lagi Diego Costa di lini depan. Absen dalam laga kontra Walsall dan Newcastle United kemarin karena skorsing seharusnya bisa membuat Costa berada dalam kondisi bugar. Ia bisa menggantikan tugas Loic Remy dan Radamel Falcao yang dimainkan bergantian dalam laga akhir pekan kemarin.

Sementara itu Porto sendiri musim ini belum terkalahkan di Primeira Liga Portugal. Anak asuh Julen Lopetegui juga bisa menahan imbang Dynamo Kyiv pada matchday pertama dua pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

Porto: Iker Casillas; Maxi Pereira, Maicon, Bruno Martins Indi, Miguel Layun; Giannelli Imbula, Hector Herrera, Ruben Neves; Andre, Yacine Brahimi, Vincent Aboubakar

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Pedro Rodriguez, Eden Hazard; Diego Costa

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...