Home / Bola / Jadwal Liga Europa 2016 dan Prediksi Porto vs Dortmund Pekan Ini

Jadwal Liga Europa 2016 dan Prediksi Porto vs Dortmund Pekan Ini

Porto vs Dortmund

Jadwal Europa League 2016 pekan ini juga mempertemukan FC Porto vs Borussia Dortmund di Stadion Do Dragao, Jumat 26 Februari 2016 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Porto vs Dortmund akan menjadi satu laga yang berat bagi Iker Casillas dkk karena mereka harus menang dengan skor 3-0 untuk membalikkan keadaan dan lolos ke babak berikutnya.

Dortmund jelas lebih diunggulkan untuk melaju berkat kemenangan di pertemuan pertama kemarin. Porto memang punya kualitas yang bagus namun rasanya akan sulit mengalahkan Dortmund dengan skor sebesar itu disaat pasukan Thomas Tuchel juga bisa menjaga konsistensinya musim ini. Terlebih, Dortmund juga sedang bersemangat di ajang ini karena bisa jadi ini adalah satu-satunya kesempatan mereka meraih trofi musim ini.

“Kami baru setengah jalan di fase ini. Tidak akan mudah melawan Porto namun jika kami fokus dan bermain rapi seperti di kandang sendiri, kami punya peluang emas untuk lolos. Saya dengar Do Dragao punya atmosfer yang luar biasa dan kami tidak akan terpengaruh karena sudah biasa mengalaminya di kandang sendiri,” kata Lukasz Piszczek.

Ilkay Gundogan bisa kembali bermain di laga ini. Keputusan Tuchel menyimpan sejumlah andalan dalam kemenangan melawan Bayer Leverkusen kemarin juga bisa berarti besar bagi mereka di markas Porto nanti.

Prakiraan Formasi:

Porto: Iker Casillas; Maxi Pereira, Bruno Martins Indi, Ivan Marcano, Miguel Layun; Ruben Neves, Hector Herrera, Danilo Pereira; Andre Andre, Yacine Brahimi, Vincent Aboubakar

Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Neven Subotic, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Julian Weigl, Nuri Sahin; Shinji Kagawa, Henrik Mkhitaryan, Marco Reus; Pierre-Emerick Aubameyang

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...