Home / Bola / Portugal dan Polandia Terancam kena Hukuman dari UEFA, Ada salah apa Gerangan?

Portugal dan Polandia Terancam kena Hukuman dari UEFA, Ada salah apa Gerangan?

Polandia-vs-Portugal-

 

Laga babak perempatfinal antara Portugal dan Polandia dini hari tadi (1/7), berakhir manis buat Portugal. Mereka sukses melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Polandia lewat drama adu penalti yang berkesudahan dengan skor 5-3. Adu penalti dilakukan pasca kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Walau pertandingan itu sudah kelar, tapi UEFA punya pandangan tersendiri. UEFA dipastikan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden yang terjadi pada saat pertandingan antara kedua tim berlangsung. Akibat sejumlah insiden itu baik Portugal maupun Polandia saat ini terancam mendapatkan sanksi dari UEFA.

Ketika pertandingan berlangsung, suporter kedua tim membakar kembang api dalam stadion. Hal tersebut melanggar peraturan UEFA dan membuat kedua negara terancam hukuman denda. Selain itu, Portugal terancam mendapat denda lebih banyak karena salah satu fans mereka nekat berlari masuk ke lapangan dan mengganggu pertandingan.

Polandia juga akan akan mendapat tambahan sanksi sebab mereka telat melakukan kick off untuk memulai pertandingan. Tentang semua pelanggaran itu, UEFA, melalui laman resminya, akan mengambil keputusan terhadap keduanya pada tanggal 21 Juli mendatang.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...