Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Portugal Juara Grup D Olimpiade 2016

Portugal Juara Grup D Olimpiade 2016

Aljazair 1-1 Portugal

Hasil Olimpiade 2016 pertandingan Aljazair vs Portugal selesai dengan skor 1-1 di Belo Horizonte, Rabu 10 Agustus, dan menempatkan Seleccao sebagai juara Grup D. Meski hanya bisa bermain imbang di laga terakhirnya, namun sejatinya Portugal sudah dipastikan lolos sejak laga sebelumnya dan pertandingan ketiga ini hanya untuk menentukan status juara grup saja.

Sudah pasti lolos, Portugal seperti tak mau mengendorkan determinasi mereka di turnamen ini. Permainan menyerang masih mereka peragakan dan berbuah manis di menit 25 melalui gol penalti Goncalo Paciencia. Penalti itu lahir ketika aksi individu Carlos Mane harus dihentikan dengan ganjalan dari kiper Aljazair, Oussama Methazem.

Tapi keunggulan itu hanya bertahan lima menit saja. Aljazair mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengejar skor dan itu mereka dapatkan dengan waktu yang singkat ketika aksi individu brilian dari Mohamed Benkablia sukses membuat gawang Bruno Varela bobol.

Gol tersebut membuat Aljazair semakin bersemangat. Mereka memang dituntut untuk menang besar di laga ini dan membuat mereka harus main ofensif. Ada beberapa peluang sebenarnya yang lahir dari Baghdad Bounedjah namun usahanya selalu saja kandas di depan gawang Portugal.

Sementara di babak kedua, Portugal yang sudah merasa aman dengan situasi yang ada lebih memilih untuk mengamankan skor. Di sisi lain, Aljazair berusaha menyegarkan lini depannya dengan memasukkan Zakaria Haddouche yang sayangnya ia juga tidak bisa membuat perbedaan di sisa menit yang ada.

Aljazair 1-1 Portugal (Benkablia 30’ / Paciencia 25’-p)

Aljazair: Oussama Methazem; Miloud Rebiai, Mohamed Benkhemassa, Raouf Benguit, Houari Ferhani; Sofiane Bendebka, Zakaria Draoui, Baghdad Bounedjah; Oussama Darfalou, Abderrahmane Meziane, Mohamed Benkablia (Zakaria Haddouche 84’)

Portugal: Bruno Varela; Ricardo Esgaio (Fernando Fonseca 46’), Tiago Ilori, Edgar Ie, Paulo Henrique; Tomas Podstawski (Andre Martins 71’), Francisco Ramos, Tiago Silva; Carlos Mane, Pite, Goncalo Paciencia (Salvador Agra 61’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...