Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Portugal vs Islandia Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Portugal vs Islandia Live RCTI

Portugal

Jadwal Piala Eropa 2016 pekan ini mempertemukan pertandingan antara Portugal vs Islandia di Grup F yang akan berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu 15 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Portugal vs Islandia bisa memberikan satu laga yang sulit bagi Seleccao, kecuali jika Cristiano Ronaldo dan Ricardo Quaresma bisa bermain super di pertandingan ini nanti.

Ya, Portugal memang termasuk salah satu tim kuat di sepakbola Eropa. Namun terkadang mereka memiliki inkonsistensi sendiri ketika bertemu tim dengan status kuda hitam. Di babak kualifikasi lalu mereka sempat kalah di kandang sendiri dari Albania sebelum menang tipis melawan Denmark, Armenia, dan Serbia. Situasi bisa menjadi teratasi jika CR7 dan Quaresma dan beberapa pemain andalan mereka lain mampu membuat perbedaan dengan kualitas individu yang dimiliki.

Satu pernyataan menarik diungkapkan pelatih Islandia, Lars Lagerback. Ia meminta para pemainnya untuk tidak berbuat aneh-aneh ketika sedang berduel dengan Ronaldo atau Pepe. Karena menurut Lagerback, keduanya juga punya bakat untuk menjadi bintang film Hollywood alias pandai dalam hal diving yang menjadi sesuatu yang memalukan di dunia sepakbola.

“Portugal punya salah satu pemain terbaik dunia tapi Ronaldo juga adalah aktor yang bagus. Di Final Liga Champions melawan Atletico kita juga melihat aksi dari seseorang yang pantas berada di Hollywood. Siapa yang saya maksut adalah Pepe. Mungkin Pepe bisa pergi ke Hollywood dan mendapatkan pekerjaan baru disana. Tapi saya tidak tahu apa syarat untuk masuk ke Hollywood karena saya tidak ahli disitu,” kata Lagerback.

Sementara itu Islandia sendiri akan berharap bisa meneruskan performa bagus mereka di babak kualifikasi lalu. Nama-nama seperti Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Kolbeinn Sigthorsson, dan Alfred Finnbogason akan sangat diandalkan oleh Lagerback untuk membuat kejutan para aktor di lapangan.

Prakiraan Formasi:

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Joao Moutinho, Joao Mario; Nani, Ricardo Quaresma, Cristiano Ronaldo

Islandia: Hannes Halldorsson; Ari Skulason, Birkir Saevarsson, Ingi Ingason, Kari Arnason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Emil Hallfredsson, Gylfi Sigurdsson; Alfred Finnbogason, Kolbeinn Sigthorsson

Rekor pertemuan terakhir:

  • 07-10-2011: Portugal 5-3 Islandia
  • 12-10-2010: Islandia 1-3 Portugal
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...