Home / Bola / Jadwal Piala Eropa U21 Malam Ini: Prediksi Portugal vs Jerman

Jadwal Piala Eropa U21 Malam Ini: Prediksi Portugal vs Jerman

Portugal vs Jerman

Jadwal Piala Eropa U21 pertandingan Portugal vs Jerman akan dilangsungkan malam ini di Stadion Ander, Sabtu 27 Juni 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Portugal vs Jerman diperkirakan berjalan sengit karena keduanya lebih pantas untuk bertemu di laga final.

Tanpa mengesampingkan kualitas Denmark dan Swedia, dua semifinalis lainnya, memang harus diakui jika materi pemain Portugal dan Jerman memang lebih bagus dan mereka pantas untuk bertemu di final. Namun kegagalan Jerman menjadi juara grup membuat mereka kemudian harus bertemu Portugal lebih dini.

Jerman sendiri memang hanya mengakhiri babak grup sebagai runner-up di Grup A dibawah Denmark. Punya para pemain berkelas, Jerman sempat kesulitan ketika menghadapi laga terakhir melawan tuan rumah Republik Ceko.

Kabar baik bagi Jerman adalah bahwa mereka tidak kehilangan satu pun pemain mereka di pertandingan ini. Semua berada dalam kondisi fit dan membuat pelatih Horst Hrubesch bisa menurunkan tim terbaiknya, termasuk nama Emre Can dan Kevin Volland serta Marc-Andre ter Stegen.

Sementara Portugal malah harus kehilangan palang pintu andalan mereka, yakni Tiago Ilori. Sang pemain mengalami cedera di laga terakhir melawan Swedia dan posisinya kemungkinan akan diisi oleh Tobias Figueiredo.

Prakiraan Formasi:

Portugal: Jose Sa; Ricardo Esgaio, Paulo Oliveira, Tobias Figueiredo, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Sergio Oliveira, Joao Mario; Bernardo Silva; Ivan Cavaleiro, Ricardo Pereira

Jerman: Marc-Andre ter Stegen; Julian Korb, Matthias Ginter, Dominique Heintz, Nico Schulz; Emre Can, Joshua Kimmich, Amin Younes, Leonardo Bittencourt; Max Meyer; Kevin Volland

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...