Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pos Australia Uji Coba Pengiriman Surat Dengan Drone

Pos Australia Uji Coba Pengiriman Surat Dengan Drone

drone

Tahun lalu, Pos Australia mengumumkan jika mereka mencoba mengantar surat menggunakan drone dan akan mulai uji coba ini pada 2016. Sepertinya uji coba ini telah dimulai.

Menurut Managing Director dan CEO Group Australia Post Ahmed Fahour, “Australia Post telah beradaptasi  dengan perubahan kebutuhan pengguna dan perkembangan teknologi baru selama lebih dari 200 tahun. Percobaan ini adalah salah satu contoh menarik tentang bagaimana kami melihat ke masa depan dengan teknologi yang terus bermunculan untuk mempermudah kehidupan para pengguna kami.”

Fahour juga menyatakan jika pengiriman melalui drone bisa menjad pilihan baru di masa mendatang, di mana para pengguna yang mendaftar lewat MyPost bisa memilih jika surat mereka diantar lewat drone.  Hal ini mungkin berkat kerja sama Australia Post dengan ARI Labs yang mengembangkan teknologi yang mereka akan gunakan.

Percobaan yang melibatkan pengguna diharapkan dilakukan akhir tahun ini, dan mungkin tergantung dari bagaimana respon para pengguna. Jika uji coba benar dilakukan, Australia bukanlah negara pertama yang melakukannya. Negara lain seperti Singapura, Switzerland dan Perancis mencoba program serupa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...