Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Posisi Rio Haryanto Balapan F1 Musim Ini Tetap Aman Walau Manor Racing Akan Cari Sponsor Lagi

Posisi Rio Haryanto Balapan F1 Musim Ini Tetap Aman Walau Manor Racing Akan Cari Sponsor Lagi

rio haryanto25623

 

Posisi Rio Haryanto di Manor Racing dipastikan aman pada musim ini. Pasca beredar kabar kalau Manor akan mencari sponsor lain, sementara manajer Piers Hunnisett menegaskan kalau posisi pembalap Indonesia di musim balap 2016.

Seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (27/2), Manor disebut akan mencari sponsor lainnya guna menunjang kebutuhan tim sepanjang musim. Saat ini, Pertamina jadi salah satu sponsor resmi Manor usai membantu dana sebesar 5 juta euro dari total 15 juta euro yang dibutuhkan.

Dengan dana itu, Rio pun bisa berlaga di F1. Tidak hanya itu, sokongan dana perusahaan tadi membuat tulisan PERTAMINA terpampang di sayap belakang mobil Manor, MRT05.

Dengan kabar Manor akan mencari sponsor lain tentu saja membuat posisi Rio banyak dipertanyakan. Tetapi manajer Hunnisett menegaskan kontrak Rio baik-baik saja.

“Semua dikonfirmasi untuk sepanjang musim,” tegasnya.

Sampai sejauh ini Manor sudah menunjukkan mereka senang dengan semua pembalapnya, termasuk Rio. Bos Manor Dave Ryan menegaskan, kalau dirinya cukup senang dengan penampilan Rio.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...