Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Poster Duet Sandiaga Uno-Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017 Beredar di Medsos

Poster Duet Sandiaga Uno-Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017 Beredar di Medsos

sa

Kalau sebelumnya beredar poster Sandiaga Uno dipasangkan dengan politikus PKS Triwasaksana (Bang Sani), maka kali ini beredar lagi poster dengan pasangan Sandiaga Uno-Ridwan Kamil untuk Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017.

Poster itu sendiri beredar di media sosial, di antaranya di Facebook. Adapun isinya adalah foto berwarna Sandiaga Uno disandingkan dengan foto hitam putih Ridwan Kamil, dimana seolah menggambarkan duet cagub-cawagub.

Kemudian di atas foto keduanya terdapat logo Pemprov DKI Jakarta, sementara di bawah foto keduanya terdapat tulisan “Sandiaga Uno Ridwan Kamil untuk Jakarta Setara”.

Belum diketahui siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut. Akan tetapi memang kini pembicaraan soal kemungkinan Sandiaga maju berlaga di Pilgub DKI 2017 makin ramai.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik seperti diketahui, juga sudah bicara soal kemungkinan Sandiaga Uno berlaga di Pilgub DKI 2017. Dirinya mengungkapkan akan mengajukan nama Sandiaga sebagai kandidat cagub DKI ke DPP Gerindra. Tetapi di sisi lain Taufik juga menyatakan hasratnya untuk ikut maju berlaga di DKI. Entah serius atau tidak, Taufik pernah mewacanakan berduet dengan Ridwan Kamil, tetapi dia sebagai gubernurnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil sendiri mengatakan bahwa dirinya masih pikir-pikir dulu untuk maju di Pilgub DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...