Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Posting Foto Ganja Di Instagram Bisa Dipenjara

Posting Foto Ganja Di Instagram Bisa Dipenjara

Brownies Ganja di Plaza Blok M Bikin Heboh, Ini Kronologi Penangkapannya

Di Amerika Serikat (AS), sebanyak 23 negara bagian telah melegalkan mariyuana atau ganja untuk alasan medis. Sementara 4 negara bagian melegalkan ganja untuk alasan kesenangan. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika ada banyak foto ganja di Instagram dalam beberapa tahun terakhir ini.

Akan tetapi menurut mantan agen DEA, Patricia D’Orsa-Dijamco, sepertinya walaupun legal dibanyak tempat di AS, memposting foto ganja di Instagram masih dianggap ilegal. Jika seseorang mengunggah foto ganja di Instagram mereka bisa dipenjara selama 18 bulan atau didenda sebanyak $150.000.

Menurut Patricia hal ini dikarenakan legalisasi ganja masih belum diakui oleh pemerintah federal. Jadi secara federal, ganja masih dianggap ilegal bahkan walaupun pemerintah negara bagian melegalkannya. Dalam hal ini hukum federal lebih tinggi dibandingkan hukum negara bagian.

“Orang yang memposting foto mereka menghisap ganja bisa berpotensi menghadapi tuntutan hukum,” kata Patricia kepada Digital Trend. Sampai sejauh ini belum ada agen FBI atau DEA yang mendobrak pintu para pemilik akun Instagram yang mengupload foto mereka menghisap ganja, tapi para pengguna Instagram harus berhati-hati.

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...