Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PPP Koalisi dengan PDIP & Gerindra, Haji Lulung: ‘Asal Jangan Ahok!’

PPP Koalisi dengan PDIP & Gerindra, Haji Lulung: ‘Asal Jangan Ahok!’

“Kami kepingin PDIP Gerindra. Asal bukan Ahok” kata Haji Lulung.

PPP Koalisi dengan PDIP & Gerindra, Haji Lulung ‘Asal Jangan Ahok!’

Rupanya Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta, Abraham Lunggana tak masalah jika partainya berkoalisi dengan partai lain dalam menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Namun satu yang pasti, koalisi tersebut buakn dengan Basuki T Purnama.

“Kami yang sejalan sama kami kepingin PDIP, kepingin Gerindra. Asal bukan Ahok, itu saja!” kata Haji Lulung, Jumat (1/7/2016).

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengharapkan jika PPP dapat bergabung dengan PDIP dan Partai Gerindra untuk bertarung di pesta demokrasi tersebut. Ia menegaskan partainya juga terbuka berkoalisi dengan partai manapun.

PPP mempunyai 10 kursi di DPRD DKI Jakarta. Berdasarkan aturan undang-undang berlaku, PPP harus melakukan koalisi dengan partai politik yang memiliki 11 kursi atau‎ lebih supaya bisa menjadi 21 kursi dan memenuhi syarat untuk mengajukan Cagub dan Cawagub pada Pilgub DKI 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...