Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PPP Kubu Djan Nilai Kalau Mukernas Kubu Romi Melanggar Hukum, Ini Penjelasannya

PPP Kubu Djan Nilai Kalau Mukernas Kubu Romi Melanggar Hukum, Ini Penjelasannya

djan

 

Kepengurusan DPP PPP kubu Djan Faridz akan menggelar Musyarawar Kerja Nasional (Mukernas) ke II. Mukernas tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi pemilu dan Pilkada serentak.

Djan menuturkan kalau Mukernas yang digagas kubunya merupakan Mukernas yang sah berdasarkan putusan Mahkamah Agung (MA). Sedangkan Mukernas yang dilaksanakan kubu Romahurmuziy alias Romi dinilai melanggar hukum.

“Sekarang PPP itu mempunyai keputusan Mahkamah Agung, artinya ini keputusan MA ini putusan yang tetap dan inkrah. Setiap tindakan yang melawan keputusan yang final dan ikrah ini, ini adalah perbuatan yang melawan hukum. Jadi kalau ada keputusan MA menyatakan bahwa muktamar Jakarta adalah yang sah, kalau ada orang yang mengatakan PP yang berbeda dengan keputusan MA itu perbuatan yang melawan hukum,” papar Djan di DPP PPP, Jakarta, Selasa (29/3).

Oleh karena itu, Djan berpendapat Mukernas yang akan dilaksanakannya dinilai tidak akan mengganggu proses islah. Menurutnya, sejak awal pihaknya selalu membuka ruang untuk islah.

“Jadi seperti tetangga kami, ngajak kami islah sama-sama mencuri atau merampok bank, engga mau saya, mau ngapain saya ikut-ikut. Saya ini penduduk yang taat hukum. Sudah ada ketentuan hukum yang dilarang merampok ya taatilah hukum, nah juga begitu ini. Kalau ada orang yang berniat baik pada baik ke keluarga PPP saya ikut,” jelasnya.

Hal yang sama dikatakan Wakil Ketua Umum PPP, N’uman Abdul. Ia menyarankan supaya Menkumham mematuhi upaya hukum yang sudah diputuskan MA.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...