Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PPP Targetkan Tiga Besar Pemilu 2019, Ketum Romi : Itu Bukan Ambisius

PPP Targetkan Tiga Besar Pemilu 2019, Ketum Romi : Itu Bukan Ambisius

_romi1

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan periode 2016-2021 Romahurmuziy atau Romi optimistis kalau partainya dapat mencapai target tiga besar dalam agenda pemilihan umum tahun 2019.

“Kita sangat percaya diri, karena melihat antusiasme peserta dibandingkan muktamar-muktamar sebelumnya. Di sini lebih dari 4.000, padahal mestinya hanya sekitar 1.600,” papar Romi penutupan Muktamar VIII di Jakarta, Minggu (10/4).

Ditambahkan Romi, target partai berlambang Kabah itu juga bukan keputusan yang terlalu ambisius karena pernah mengalami capaian itu pada waktu lampau.

Dijelaskan, target pada Pemilu 2019 itu bisa disebut ambisius bila PPP belum pernah menduduki posisi tiga besar dalam pemilihan umum sebelumnya.

“Sejak tahun 1977 hingga 2004, PPP kan selalu tiga besar. Oleh karena itu target tiga besar di 2019 tidak ambisius,” imbuh Romi

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...