Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PPP : Tidak Masalah Kalau Golkar dan PAN Diberi Jatah Menteri oleh Presiden Jokowi

PPP : Tidak Masalah Kalau Golkar dan PAN Diberi Jatah Menteri oleh Presiden Jokowi

Arsul Sani

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tak keberatan kalau Partai Golkar maupun Partai Amanat Nasional (PAN) diberi jatah kursi menteri.

PPP sendiri akan menghormati apapun keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) nantinya dalam reshuffle kabinet jilid II.

“PPP tidak akan terganggu kalau Golkar dan PAN masuk,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP hasil Muktamar ke VIII Arsul Sani‎ di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5).

Ditambahkan Arsul, kalau dirinya yakin Presiden Jokowi bijaksana dan tetap memperhatikan posisi partai politik (parpol) yang sejak awal mendukung.

Keputusan Golkar mendukung Pemerintah Jokowi dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa di Bali beberapa hari lalu juga dihormati PPP.

“PPP sebagai koalisi ikut senang karena kalau ada kekuatan politik baru masuk akan tambah kuat pemerintahan,” jelasnya.

Asrul juga menambahkan, makin banyak parpol pendukung pemerintah akan memudahkan Presiden Jokowi menjalankan sejumlah janji kampanye di Pilpres 2014 lalu.

“Kalau soal dukungan itu dikompensasi dengan jabatan di kabinet, itu kewenangan presiden. PPP akan menghormati,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...