Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Prabowo Bilang, ‘Trik Politik Gerindra Bego Jadi Sering Dibohongi’

Prabowo Bilang, ‘Trik Politik Gerindra Bego Jadi Sering Dibohongi’

“Karena itu kita kalau trik politik agak bego, lugu alias naif. Jadi sering dibohongi” ungkap Prabowo

Prabowo Bilang, ‘Trik Politik Gerindra Bego Jadi Sering Dibohongi’

Seperti yang diketahui jika satu per satu partai politik yang semula bergabung dalam KMP (Koalisi Merah Putih), mulai pergi. Mereka perlahan meninggalkan koalisi dan bergabung dengan pemerintah.

Melihat situasi itu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan tidak masalah kalau harus berakhir sebatang kara di oposisi. Prabowo bahkan curhat Gerindra kerap dibohongi karena kepolosannya dalam berpolitik.

“Kita partai baru tidak menikmati kekuasaan. Partai dari bawah kita terdiri dari pribadi idealis, jarang di antara kita profesional politisi. Karena itu kita kalau trik politik agak bego, lugu alias naif. Jadi sering dibohongi!”

“Tidak jadi masalah kita kalau sering dibohongi. Kalau orang Islam, sebut saja subhanallah. Kita waspada di hari mendatang” ungkap Prabowo saat sambutan pada Peringatan HUT ke-8 Kantor DPP Gerindra, Sabtu (6/2/16).

Bagi mantan Danjen Kopassus itu, tidak masalah bila partainya kerap dibohongi. Tapi kata dia, para kader harus menjadikan ini sebagai kewaspadaan. Semua kader harus belajar dari peristiwa yang sudah menimpa Gerindra belakangan ini, sehingga tahu mana yang benar dan salah.

“Jangan mau dibohongi terus dan lihat kader daerah mulai piawai. Jangan terlalu polos, yakin perjuangan kita benar kita mempermahir langkah kita”

“Terima kasih atas dedikasi kalian mau terjun, percaya Gerindra bergabung atas dasar idealisme” pungkas Prabowo Subianto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...