Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Prabowo Dukung Jokowi Pilih Tito Karnavian Jadi Kapolri

Prabowo Dukung Jokowi Pilih Tito Karnavian Jadi Kapolri

“Kalau Pak Prabowo selalu melihat itu positif” ungkap Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa (Selasa, 21/6/2016).

Prabowo Dukung Jokowi Pilih Tito Karnavian Jadi Kapolri

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo telah mengajukan Komisaris Jenderal Tito Karnavian sebagai calon tunggal kapolri ke Bamus DPR. Bamus sepakat melanjutkan ke Komisi III untuk pembahasan fit and proper test yang rencananya akan digelar usai Lebaran.

Di lain pihak Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa mengatakan jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung langkah Presiden Jokowi yang menunjuk Komisaris Jenderal Tito Karnavian sebagai calon tunggal kapolri.

“Kalau Pak Prabowo selalu melihat itu positif. Pak Prabowo tidak permasalahkan orang, bicara karier orang jangan dihambat” ungkap Desmond, Selasa (21/6/2016).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menegaskan, Gerindra tak akan menghalangi seseorang menjabat sebagai kapolri. Namun pihaknya tetap akan bertanya mengenai program Tito untuk kepentingan masyarakat.

“Berikan rasa aman, kenapa hari ini kita krisis ekonomi? Poilitik krisis juga, persoalan keadilan, yang tidak punya uang akan terkalahkan. Komisi III lagi serius melihat ini” pungkas Desmond

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...