Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Prabowo : Fadli Zon Masuk Radar Untuk Jadi Gubernur DKI Jakarta

Prabowo : Fadli Zon Masuk Radar Untuk Jadi Gubernur DKI Jakarta

-Fadli_Zon

Tampaknya Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah partai politik maupun individu. Hingga kini terus bermunculan calon kepala daerah yang digadang-gadang akan bertarung.

Nah, Partai Gerindra dikabarkan bakal mengusung Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon pada bursa Pemilukada DKI 2017 mendatang.

Hal ini pun dipertegas DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, dimana membenarkan kalau Fadli Zon masuk dalam salah satu kader yang akan diusung.

Menurut Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman bahwa Fadli Zon masuk sebagai salah satu kader yang akan diusung menjadi balon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017. Walau demikian, hingga kini DPD Partai Gerindra akan menunggu keputusan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi gini, kader Gerindra ini banyak dan punya potensi semua. Ya kita tinggal lihat nanti bagaimana keputusan pimpinan kita yang tertinggi Pak Prabowo Subianto. Kita yang merekomendasikan beberapa nama,” tutur Prabowo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/9).

Disamping Fadli, diakui ada sejumlah nama-nama seperti Sandiaga Uno, Mohamad Sanusi dan Muzaeni menjadi nama yang kuat untuk menjadi pilihan Prabowo Subianto.

“Yang jelas nama-nama yang beredar saat ini masuk ke dalam kriteria,” tuturnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...