Home / Headline / Prabowo Sindir Fadli Zon, ‘Pundaknya Agak Berat!’

Prabowo Sindir Fadli Zon, ‘Pundaknya Agak Berat!’

“Saudara Fadli Zon baru saja dapat gelar Doktor. Jalannya agak lain, agak berat, pundaknya agak berat” kata Prabowo, Rabu (29/6/2016).

Prabowo Sindir Fadli Zon, ‘Pundaknya Agak Berat!’

Seperti yang diketahui jika Partai Gerindra sempat mengadakan buka bersama ratusan penyandang disabilitas di Balai Kartini Jakarta. Buka bersama ini juga dalam rangka syukuran atas disahkannya UU No 8 tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang hadir dalam acara itu sedikit menyinggung Wakil Ketua DPR yang juga kader Gerindra Fadli Zon. Prabowo mengatakan jika Fadli Zon kini memiliki tanggung jawab yang lebih berat.

“Saudara Fadli Zon, Doktor Fadli Zon. Saudara Fadli Zon baru saja dapat gelar Doktor. Jalannya agak lain, agak berat, pundaknya agak berat” kata Prabowo, Rabu (29/6/2016).

Hanya saja Prabowo tidak sempat membahas masalah yang tengah dihadapi oleh Fadli Zon saat ini. Seperti diketahui Fadli tersandung kasus permintaan fasilitas untuk anaknya selama berada di New York. Surat itu kemudian beredar dan menjadi viral di media sosial.

 

Baca Juga

Dana Desa Capai Puluhan Triliun, Sri Mulyani: Hasilnya Belum Maksimal

Bogor – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui, anggaran dana desa yang sudah dimulai sejak ...