Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Prabowo Subianto digantikan Sandiaga Uno, Tentang Hal Ini

Prabowo Subianto digantikan Sandiaga Uno, Tentang Hal Ini

Sandiaga-Uno

Sandiaga Uno akhirnya menggantikan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) periode 2015-2020 pada Musyawarah Nasional (Munas) III 2015.

“Apabila saya diberikan amanah atau dipercayakan untuk memimpin, maka saya akan membuat lima program bersama seluruh anggota APPSI,” ungkap Sandiaga di Jakarta, Minggu (11/10).

Sandiaga Menjelaskan bahwa lima program yang nantinya dijalankan bersama anggota APPSI, yakni revitalisasi pasar, memperkuat lembaga bantuan hukum APPSI, menjalin kerja sama dengan Bulog sebagai distributor bahan pangan, menjadi mitra pemerintah dalam program “Ayo Belanja Ke Pasar Tradisional” dan mengubah citra pasar tradisional melalui sosial media dan kampanye media.

Tujuan program itu, sambungnya, mewujudkan konsolidasi dan soliditas anggota APPSI, memperkuat posisi tawar APPSI terhadap “stakeholder” perpasaran dan mitra lain serta membangun kerja sama untuk memperjuangkan cita-cita bersama dengan berbagai pihak.

“Konsolidasi di setiap jenjang guna memperkuat daya tawar, baik dalam rangka memperjuangkan hak-hak pedagang maupun membangun kekuatan ekonomi nasional secara bersama-sama,” ujar Sandiaga.

Sandiaga juga mempunyai keinginan kuat untuk mengubah citra pasar tradisional dari kesan kotor dan semrawut menjadi pasar yang bersih, tertib nyaman dan sejuk serta berdaya saing seiring berkembangnya pasar modern.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh anggota APPSI yang ada di seluruh Indonesia untuk bersama-sama memperjuangkan para pedagang pasar se-Indonesia tidak terpecah-belah.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...