Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Prabowo Subianto Memaknai Hari Pahlawan, Ini Komentarnya

Prabowo Subianto Memaknai Hari Pahlawan, Ini Komentarnya

prabowo subianto59

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk memaknai Hari Pahlawan dengan terus berjuang demi NKRI.

“Mari kita terus tanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus Bangsa. Kita harus tanamkan kepada generasi penerus, bahwa kemerdekaan bukan hadiah dari bangsa asing. Kemerdekaan diraih tentunya dengan semangat dan pengorbanan yang tiada henti,” tutur Prabowo melalui akun facebooknya, Selasa malam (10/11).

Ditambahkan oleh Prabowo, pada tanggal 10 November 70 tahun yang lalu, di Kota Surabaya telah terjadi pertempuran hebat antara pejuang Indonesia dengan tentara sekutu. Peristiwa 10 November 1945 adalah pertempuran yang memperkokoh kemerdekaan Republik Indonesia.

“Bagi saya, sosok Gubernur Suryo dan Bung Tomo adalah sosok yang sangat luar biasa. Dengan tegas mereka berani katakan kepada tentara sekutu, bahwa lebih baik hancur daripada dijajah kembali,” jelas Prabowo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...