Home / Berita / Politik / Prabowo Subianto Perintahkan Sandiaga Uno Untuk Siap-siap Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017

Prabowo Subianto Perintahkan Sandiaga Uno Untuk Siap-siap Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017

sandiaga-uno_

Hari Sabtu (6/1) ini, Partai Gerindra merayakan HUT ke-8. Nah, di tengah peringatan HUT,  Ketum Gerindra Prabowo Subianto sudah menyapa Sandiaga Uno dengan sebutan ‘gubernur kita’. Ternyata Prabowo memang sudah memerintahkan Sandiaga untuk mulai mempersiapkan diri menghadapi cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Tadi perintah ketua umum dalam enam bulan ke depan harus menyapa konstituen, bagaiman Gerindra bisa memberikan solusi bagi permasalahan Jakarta,” ujar Sandiaga setelah menghadiri peringatan HUT ke-8 partai Gerindra di kantor DPP Gerindra Ragunan, Jaksel Sabtu (6/2).

Sandiaga pun mengaku penunjukan dirinya merupakan satu tantangan yang akan dijawabnya. Dia mengaku akan terus bekerja dan berkoordinasi dengan calon lainnya untuk mendekatkan Gerindra kepada rakyat.

“Buat saya tantangan, beliau punya pertimbangan sendiri pastinya. Ingin melihat kita kerja keras. Gerindra mulai bergelut dengan sepi, tapi kita tetap berjuang untuk rakyat Indonesia, tidak hanya duduk dan menunggu tapi ikut terlibat memberikan solusi,” paparnya.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...