Home / Berita / Nasional / Prabowo Subianto : Rakyat Hidupnya Pas-pasan, Elite Cerita Muluk-muluk

Prabowo Subianto : Rakyat Hidupnya Pas-pasan, Elite Cerita Muluk-muluk

prabowo

 

Mantan Ketua DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Prabowo Subianto menyatakan APPSI harus membela dan mengayomi pedagang- pedagang pasar tradisional. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menaruh harapan kepada ketua APPSI baru Sandiaga Uno.

“Saya lihat ekonomi pasar tradisional, kebanyakan rakyat kita di bawah kurang merasakan kesejahteraan yang harusnya bisa dirasakan oleh rakyat Indonesia. Seolah-olah bangsa Indonesia hanya milik segelintir orang saja. Rakyat sebagian besar hidupnya pas-pasan dan selalu elite kita cerita yang baik- baik atau yang muluk- muluk. Jadi saya optimis di bawah pimpinan yang baru sekarang akan menjadi lebih baik di masa yang datang,” ujar Prabowo, Selasa (22/3).

Ditambahkan oleh Prabowo, keberadaan pasar tradisional sekarang ini sudah terkalahkan dengan pasar modern. Sehingga kesejahteraan pedagang-pedagang pasar tradisional mulai terabaikan.

“Kalau seperti ini rakyat bawah akan mengalami kesulitan. Maka dari itu Saya optimis saudara Sandiaga punya kapasitas dan pengalaman bisa berkiprah dengan baik. Sehingga dapat mengayomi dan membela pedagang pasar tradisional dan rakyat kecil ke depannya,” jelasnya.

Di dalam membela dan mengayomi pedagang pasar tradisional dan masyarakat kecil, ia berharap Sandiaga Uno dapat membela rakyat kecil, dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“APPSI harus membela rakyat dan kepentingan rakyat kecil. Belalah kebenaran, dan utamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan lain,” papar Prabowo.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...