Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle

Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle

Prediksi susunan pemain Manchester United & Newcastle layak untuk disimak. Jadwal Liga Inggris yang mempertemukan MU vs Newcastle di stadion Old Trafford pada Sabtu (22/8/2015), memang diperkiraan akan berjalan seru. Setan Merah tentu saja berambisi melanjutkan catatan positif di awal Liga Premier.

Banyak pihak yang beranggapan jika Louis van Gaal akan kembali menerapkan formasi andalannya. Pelatih asal Belanda ini menempatkan Wayne Rooney sebagai ujung tombak. Bagi Rooney ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa ia memang masih jadi striker andalan. Dalam dua laga perdana Liga Primer Inggris, Rooney memang belum tampil maksimal.

Rooney gagal mencetak gol meski dipasang sebagai ujung tombak. Menariknya, Rooney akan dibantu dua gelandang serang yang performanya tengah menanjak Adnan Januzaj dan Memphis Depay. Januzal adalah pahlawan kemenangan MU saat menghadapi Aston Villa, sedangkan Depay tampil gemilang saat MU menang atas Club Brugge di leg pertama play-off Liga Champions.

Barisan belakang MU seperti biasa akan diisi empat pilar kokoh Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, dan Luke Shaw. Catatan khusus diberikan kepada Shaw. Ia tampil menawan dalam tiga laga awal musim ini. Di posisi penjaga gawang, David de Gea sepertinya akan terus menonton dari tribun. Van Gaal masih mempercayakan benteng terakhir MU kepada Sergio Romero.

Sementara itu skuat asuhan Steve McClaren akan melakukan perjalanan ke Old Trafford tanpa sejumlah pemain tim utama. Daryl Janmaat absen setelah dikeluarkan dari lapangan. Sementara Emmanuel Riviere, Siem de Jong, Paul Dummett, Sylvain Marveaux dan Curtis Good akan melewatkan perjalanan karena cedera.

Seperti yang dilansir Liputan6, Moussa Sissoko yang tak ikut bermain saat melawan Swansea dalam pertandingan terakhir mereka, kembali akan menempati posisi utama.  Sissoko akan menjadi pemain pelapis bagi striker Papiss Demba Cisse.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...