Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pramono Anung Buka Suara : Saya Sudah Ditunjuk Jokowi 3 Pekan Lalu

Pramono Anung Buka Suara : Saya Sudah Ditunjuk Jokowi 3 Pekan Lalu

enam-menteri-baru_20150812_150334

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu Siang (12/8) telah mengumumkan reshuffle kabinet dan langsung melantik lima orang menteri dan seorang sekretaris kabinet. Mereka adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Maritim Rizal Ramli, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Terkait Pramono Anung, ada satu cerita. Ternyata Pramono sudah tahu akan ditunjuk jadi Seskab sejak 3 pekan lalu. Mantan Sekjen PDIP ini dihubungi langsung oleh Presiden Jokowi.

“Sebenarnya sudah dari 3 minggu yang lalu dihubungi oleh Pak Presiden,” ujar Pramono usai pelantikan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Setelah dihubungi oleh Jokowi, Pramono kemudian meminta izin ke ketum-ketum parpol pendukung pemerintah, khususnya ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pramono pun mendapat restu dari Megawati.

“Kemudian dikasih tahu lagi (oleh pihak Istana -red) tadi malam,” ungkapnya.

Kalau masalah tugas barunya, Pramono mengatakan sudah diberi pesan khusus oleh Jokowi. Mantan Wakil Ketua DPR itu diminta untuk menjaga komunikasi dengan semua lembaga Negara dan parpol.

“Juga tentunya ke DPR. Dan di parpol nggak cuma KIH, tapi semuanya,” kata Pramono.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...