Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prancis Sukses Balas Dendam Atas Jerman!

Prancis Sukses Balas Dendam Atas Jerman!

Jerman-Prancis4

Prancis berhasil lolos ke Final Euro 2016 setelah mengalahkan Jerman 0-2 yang mana kemenangan itu sekaligus membalaskan dendam kesumat mereka di Piala Dunia 2014. Ya, sebelum laga tersebut dimulai, skuad Prancis memang sepakat bahwa mereka akan menjadikan kekalahan di Maracana dua tahun lalu sebagai motivasi tambahan untuk menggebuk Jerman di laga ini.

Saat itu kedua negara bertemu di babak perempat final di Maracana, Rio de Janeiro. Prancis yang muncul dengan kekuatan barunya cukup pede bisa mengatasi Jerman yang memang menjadi salah satu unggulan di turnamen tersebut. Namun apa daya, sebuah gol tunggal Mats Hummels membuat asa Prancis harus sirna dan mereka harus pulang lebih cepat.

Dan dari skuad dua tahun lalu, masih ada 13 pemain yang kembali dipanggil oleh timnas untuk bermain di Euro 2016. Mereka adalah Hugo Lloris, Patrice Evra, Yohan Cabaye, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Eliaquim Mangala, Blaise Matuidi, Bacary Sagna, Lucas Digne, Moussa Sissoko, Paul Pogba, Laurent Koscielny, dan Morgan Schneiderlin yang tentunya masih ingat benar dengan kekalahan saat itu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Kami akan bermain dengan penuh semangat dan berusaha melupakan apa yang terjadi dua tahun lalu. Kami juga sudah pernah mengalahkan mereka sebelumnya di laga uji coba,” jelas Giroud.

Dan pada akhirnya, Prancis mampu mewujudkan balas dendam tersebut dini hari tadi. Dua gol dari Griezmann membuat Jerman harus memupus asa mereka sendiri untuk mengawinkan gelar juara dunia dengan juara Eropa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...