Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Prancis vs Albania: Pastikan Tiket Lolos!

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Prancis vs Albania: Pastikan Tiket Lolos!

Prancis

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Prancis vs Albania dimainkan di Stade Velodrome, Marseille, Kamis 16 Juni pukul 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Prancis vs Albania kali ini memang akan mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan keduanya, namun tentu saja Albania tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena mereka dilarang kalah di pertandingan ini.

Kekalahan di laga pertama melawan Swiss memang tidak memberikan banyak pilihan bagi Albania. Mereka harus menang atau minimal tidak kalah saja melawan Prancis untuk memperpanjang nafas mereka di persaingan di Grup A ini. Paling tidak, Albania bisa mengusahakan peringkat ketiga dan kemudian melihat apakah mereka masuk ke dalam salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik atau tidak.

Lorik Cana tidak akan bermain di laga ini karena kapten Albania tersebut menerima kartu merah di pertandingan pertama. Namun Albania sejatinya tidak perlu terlalu khawatir karena dalam sejarahnya, Albania sulit dikalahkan Prancis dalam tiga tahun terakhir ini. Lihat saja catatan pertemuan terakhir kedua negara dimana Albania sukses sekali menang dan sekali menahan imbang Prancis dalam dua pertemuan terakhirnya.

Sementara itu Didier Deschamps diperkirakan masih akan menurunkan susunan pemain yang sama dengan pertandingan pertama kemarin. Namun ada rumor bahwa Paul Pogba dan Antoine Griezmann akan di-drop di laga ini menyusul penampilan buruknya di pertandingan pertama lalu.

Prakiraan Formasi:

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Adil Rami, Laurent Koscielny, Patrice Evra; N’Golo Kante, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Dimitri Payet, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Albania: Etrit Berisha; Elseid Hysaj, Arlind Ajeti, Mergim Mavraj, Ansi Agolli; Burim Kukeli, Taulant Xhaka, Amir Abrashi; Ermir Lenjani, Odise Roshi, Armando Sadiku

Rekor pertemuan terakhir:

  • 13-06-2015: Albania 1-0 Prancis
  • 14-11-2014: Prancis 1-1 Albania
  • 07-10-2011: Prancis 3-0 Albania
  • 02-09-2011: Albania 1-2 Prancis
  • 30-03-1991: Prancis 5-0 Albania

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...