Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Prancis vs Islandia: Menanti Kejutan Kedua!

Prediksi Prancis vs Islandia: Menanti Kejutan Kedua!

Islandia

Jadwal Euro 2016 babak perempat final antara Prancis vs Islandia dimainkan di Stade de France, Paris, pada hari Senin 4 Juli jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Prancis vs Islandia bisa menjadi beban tersendiri bagi tuan rumah karena mereka dituntut untuk bisa lolos ketika mereka kehilangan dua pilarnya dan akan melawan tim penuh kejutan di turnamen ini.

Ya, rasanya tidak akan mudah bagi Prancis untuk bisa mengatasi Islandia. Keberhasilan menyingkirkan Inggris di babak sebelumnya dipastikan memberikan motivasi besar bagi Aron Gunnarsson dkk untuk membuat kejutan berikutnya pada tuan rumah. Apalagi Islandia bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini nanti.

Bandingkan dengan Prancis yang harus kehilangan N’Golo Kante dan Adil Rami karena akumulasi kartu. Akan menjadi tugas berat bagi dua pemain pengganti yang akan ditunjuk oleh Didier Deschamps. Dalam hal ini bisa saja Samuel Umtiti atau Eliaquim Mangala yang menggantikan Rami serta Yohan Cabaye atau Moussa Sissoko yang memainkan peran Kante.

“Pertandingan nanti akan berjalan lebih sulit. Prancis lebih bisa memainkan tempo ketika menguasai bola dibanding Inggris dan oleh karenanya mungkin akan sulit bagi kami untuk bertahan. Prancis punya para pemain yang cepat dan kami harus siap untuk itu,” kata Jon Dadi Bodvarsson.

Kekalahan di laga ini akan menjadi petaka besar bagi Prancis mengingat ekspektasi besar yang ada di pundak para pemain. Untuk itu, peran Deschamps sebagai pelatih dan Hugo Lloris sebagai kapten tim akan sangat krusial untuk tetap menjaga mentalitas bermain para pemain.

Prakiraan Formasi:

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Patrice Evra; Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Dimitri Payet, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Islandia: Hannes Halldorsson; Birkir Saevarsson, Kari Arnason, Ragnar Sigurdsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Jon Bodvarsson, Kolbeinn Sigthorsson

Rekor pertemuan terakhir:

  • 27-05-2012: Prancis 3-2 Islandia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...