Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016 dan Prediksi Prancis vs Rumania Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016 dan Prediksi Prancis vs Rumania Live RCTI

Prancis vs Rumania

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Prancis vs Rumania akan menjadi laga pembuka turnamen di Stade de France, Paris, Sabtu 10 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Prancis vs Rumania sepertinya akan menjadi sulit bagi tuan rumah jika melihat kiprah pasukan Anghel Iordanescu selama ini yang memang cukup memukau banyak pihak.

Rumania tidak lolos ke Prancis dengan kebetulan belaka. Mereka memang hanya menjadi runner-up di babak kualifikasi dibawah Irlandia Utara, namun Rumania menjadi yang terbaik dalam urusan pertahanan. Gawang mereka selama kualifikasi lalu hanya kebobolan dua gol saja dari 10 pertandingan yang dilakoni. Fakta tersebut bisa saja menyulitkan Prancis yang akan bermain dengan membawa beban berat di pertandingan ini.

Ya, Prancis memang akan sangat terbebani dengan pertandingan pertama mereka ini. Keharusan untuk menang akan menjadi menu utama bagi Didier Deschamps dan tak jarang kita melihat ada tuan rumah yang malah gagal menang hanya karena besarnya tekanan yang mereka bawa. Tapi dengan kualitas yang dimiliki, Prancis harusnya bisa mengatasi Rumania meski mungkin hanya dengan skor tipis.

Apalagi Deschamps bisa memainkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini, terutama trio lini depan yang diisi Dimitri Payet, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud. Ketajaman ketiganya akan menjadi kunci bagi Prancis untuk bisa mendobrak pertahanan kuat Rumania yang akan dikawal sang kapten, Vlad Chiriches, dan kiper Ciprian Tatarusanu.

Prakiraan Formasi:

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Adil Rami, Laurent Koscielny, Patrice Evra; N’Golo Kante, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Dimitri Payet, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Rumania: Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru, Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Razvan Rat; Mihai Pintilii, Ovidiu Hoban; Adrian Popa, Nicolae Stanciu, Bogdan Stancu; Florin Andone

Rekor pertemuan terakhir:

  • 06-09-2011: Rumania 0-0 Prancis
  • 09-10-2010: Prancis 2-0 Rumania
  • 05-09-2009: Prancis 1-1 Rumania
  • 11-10-2008: Rumania 2-2 Prancis
  • 09-06-2008: Rumania 0-0 Prancis
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...