Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Praperadilan Ditolak, Berikut Tanggapan dari Kuasa Hukum Jessica

Praperadilan Ditolak, Berikut Tanggapan dari Kuasa Hukum Jessica

jessica

 

Meskipun sidang praperadilan ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, tapi Jessica Kumala Wongso tetap tak mengakui pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin. Maka dari itu, dalam berkas perkara kematian dinilai masih ada yang kurang.

“Sudah lengkap semua tuh berkasnya katanya. Tinggal kurang bukti perbuatan itu saja, bagaimana ada, wong memang tak ada perbuatan itu. Wong gimana mau ngakui juga, orang gak ada perbuatan itu,” ujar kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Walau demikian, ditambahkan oleh Yudi, kliennya tidak mempermasalahkan keputusan hakim. Dia juga mengaku belum menerima dakwaan.

“Tidak masalah lah, itu putusan hakim yah. Jelang P21 pun tidak ada persiapan. Lah wong kami belum terima dakwaan, nanti saja sidang pada pokok perkaranya yah,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...