Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Praperadilan Ditolak, Nasib Jessica Ibarat Telor di Ujung Tanduk

Praperadilan Ditolak, Nasib Jessica Ibarat Telor di Ujung Tanduk

“Permohonan ditolak secara seluruhnya” ungkap hakim tunggal, I Wayan Merta (Selasa, 1/3/16).

Praperadilan Ditolak, Nasib Jessica Seperti Telor di Ujung Tanduk

Seperti yang diketahui jika permohonan praperadilan Jessica ditolak oleh hakim tunggal I Wayan Merta. Hakim menilai penangkapan, penahanan, dan pencekalan Jessica sah di mata hukum. Dengan adanya putusan tersebut, kasus dugaan pembunuhan Mirna dengan tersangka Jessica akan dilanjutkan.

“Pemohon tidak dapat menunjukkan dalil-dalilnya. Oleh karena itu, permohonan ditolak secara seluruhnya ” ujar Merta saat membacakan vonisnya di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Menurut hakim bukti-bukti yang diajukan oleh termohon Polsek Tanah Abang, cukup untuk dijadikan dasar untuk penetapan tersangka dan menahan Jessica. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi hakim untuk memerintahkan pengeluaran Jessica dari tahanan dan mencabut pencekalan.

Sekedar menengok kebelakang, Mirna meninggal setelah meminum kopi di Cafe Olivier pada 6 Januari 2016. Pada saat peristiwa berlangsung Mirna ditemani 2 temannya, Jessica dan Hanny. Hasil penyelidikan, polisi menemukan racun sianida di es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

Jessica akhirnya ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Jakarta Utara, Sabtu, 30 Januari 2016 pukul 07.45 WIB. Saat itu Jessica tengah menginap bersama kedua orangtuanya di hotel tersebut. Jessica lalu dibawa ke Markas Polda Metro Jaya untuk diperiksa secara dan jebloskan ke Rumah Tahanan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...