Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Arema vs Pusamania Borneo: Jadwal ISC 2016 Live SCTV

Prediksi Arema vs Pusamania Borneo: Jadwal ISC 2016 Live SCTV

Arema

Jadwal ISC 2016 malam ini menghadirkan pertandingan seru antara Arema Cronus vs Pusamania Borneo di Stadion Kanjuruhan jam 19.00 WIB Live SCTV. Prediksi Arema vs Pusamania Borneo pastinya akan memberikan satu laga yang sulit bagi tim tamu yang sebelumnya sudah merasakan kekalahan di kandang PS TNI. Tapi tentunya, selalu ada celah untuk bisa mengalahkan tim besar sekali pun.

Peluang jelas dimiliki oleh Borneo ketika Arema kehilangan banyak andalannya yang tumbang karena cedera. para pemain seperti Hamka Hamzah, Srdan Lopicic, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi, dan Ahmad Nufiandani dikabarkan masih mengalami cedera sementara Raphael Maitimo kabarnya sudah bisa bermain di laga ini. Situasi itu membuat Milomir Seslija harus berpikir keras untuk membuat permainan timnya tidak drop di laga nanti.

“Kita lihat saja bagaimana materi pemain yang bisa kita pakai. Apa yang terpenting adalah membangun rasa percaya diri para pemain. Apalagi mereka (PBFC) adalah tim yang bagus dan kami menaruh rasa hormat pada mereka,” kata Milo.

Jika sudah begini, Arema harus bekerja ekstra keras meski bermain di kandangnya sendiri. Kemenangan harus diraih demi bisa mengembalikan posisi ke peringkat pertama. Apalagi pada pekan ini Madura United akan menjalani laga berat ke kandang Perseru Serui.

Prakiraan Formasi:

Arema: Kurnia Meiga; Syaiful Indra, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi; Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Antoni Putro, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...