Home / Bola / Prediksi Arsenal vs Liverpool: Ujian Berat Tuan Rumah!

Prediksi Arsenal vs Liverpool: Ujian Berat Tuan Rumah!

Arsene Wenger

Sebuah pertandingan besar sudah akan tersaji di pekan perdana Liga Inggris nanti malam ketika Arsenal akan menjamu Liverpool di Stadion Emirates. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah yang terus ditekan suporternya sendiri untuk bisa menjadi juara musim ini meski kondisi tim yang terjadi sekarang malah seperti tidak mendukung harapan terebut.

Kering prestasi yang dialami Arsenal memang membuat suporter mereka jengah. Arsene Wenger sudah dituntut untuk mundur namun apa yang terjadi adalah manajer asal Prancis itu masih terus mendapatkan kepercayaan dari sang pemilik. Maka, Wenger pun harus membuktikan kapasitasnya di pertandingan nanti dan melawan Liverpool seharusnya bisa menjadi momentum yang pas untuk merebut hati suporter dengan cara meraih kemenangan.

Sialnya, Wenger harus bisa menemukan solusi atas masalah di lini belakangnya. Seperti diketahui, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista dipastikan absen di pertandingan nanti. Masalah bertambah ketika Laurent Koscielny diragukan bisa bermain sehingga hanya ada Rob Holding saja sebagai bek tengah murni yang siap dimainkan di pertandingan nanti.

Sementara Liverpool pun sebenarnya juga tidak lepas dari masalah. Ada beberapa nama dari tim asuhan Jurgen Klopp yang absen karena cedera seperti Lucas Leiva, Loris Karius, Mamadou Sakho, dan Joe Gomez. Selain mereka, masih ada pula empat nama lain yang diragukan bisa main di pertandingan nanti yakni Daniel Sturridge, James Milner, Marko Grujic, dan Dejan Lovren.

Prakiraan Formasi:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Rob Holding, Nacho Monreal, Kieran Gibbs; Granit Xhaka, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott; Alexis Sanchez

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Adam Lallana; Philippe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...