Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Atletico Madrid vs Alaves: Jalan Terjal Pendatang Baru

Prediksi Atletico Madrid vs Alaves: Jalan Terjal Pendatang Baru

Atletico

Atletico Madrid sepertinya tidak punya alasan untuk gagal meraih kemenangan ketika menjamu Alaves di pekan perdana Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Senin 22 Agustus jam 03.15 WIB. Prediksi Atletico vs Alaves jelas sangat mengunggulkan tim tuan rumah meski ada kemungkinan mereka belum bisa memainkan Antoine Griezmann di pertandingan ini.

Alaves merupakan salah satu tim promosi di Liga Spanyol musim ini dan mereka yang paling apes karena belum-belum harus bertandang ke markas Atletico. Secara materi pemain, kedua tim jelas tidak bisa dibandingkan karena materi pemain Atletico seolah ada satu atau dua tingkat diatas pasukan tamu di pertandingan ini.

Bagi Atletico sendiri absennya Griezmann bisa memberikan satu berkah tersendiri bagi Kevin Gameiro. Striker anyar yang diboyong dari Sevilla tersebut punya peluang untuk bermain sejak menit pertama bersama dengan Fernando Torres. Meski tanpa Griezmann, lini serang Atletico tidak akan tumpul karena masih ada sejumlah nama beken macam Koke dan Saul Niguez yang bisa membantu memperkuat serangan tim.

Alaves sendiri akan berusaha keras untuk bisa menahan Atletico. mereka akan tetap mengandalkan kekuatan di musim lalu yang berisikan para pemain seperti Fernando Pacheco, Kiko Femenia, dan Manu Garcia yang akan dipadu dengan beberapa pemain baru macam Nenad Krsticic dan Ruben Sobrino.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke; Fernando Torres, Kevin Gameiro

Alaves: Fernando Pacheco; Kiko Femenia, Alexis, Zouhair Feddal, Raul Garcia; Manu Garcia, David Torres; Edgar Mendez, Ibai Gomez, Nenad Krsticic; Christian Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...