Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Bali United vs Sriwijaya: Laga Sulit Tuan Rumah

Prediksi Bali United vs Sriwijaya: Laga Sulit Tuan Rumah

Bali

Sebuah pertandingan berat akan tersaji bagi tuan rumah Bali United ketika mereka menjamu Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta, Jumat 19 Agustus jam 16.00 WIB Live Indosiar. Melawan Sriwijaya memang bukan perkara mudah karena tim asuhan Widodo CP ini cukup konsisten dan stabil berada di papan atas klasemen.

Laskar Wong Kito sendiri bertandang ke Bali dengan skuad yang lengkap. Kabarnya, kondisi Firman Utina memang masih cukup mengkhawatirkan untuk bisa bermain, tapi Widodo sudah punya strategi cadangan agar lini tengah mereka yang biasa diisi tiga pemain masih tetap kokoh.

“Sudah ada Eka Ramdani atau Achmad Jufriyanto yang dipersiapkan oleh tim seandainya Firman Utina tidak bisa diturunkan. Bagaimana pun juga, kami harus meraih hasil positif karena target kami adalah minimal berada di tiga besar pada akhir musim nanti,” kata WCP.

Sementara itu Bali masih mengalami masalah yang sama seperti sebelumnya, yakni minimnya stok pemain berkualitas lantaran banyak pemain utamanya yang cedera. Hal itu juga diperparah dengan buruknya kinerja lini depan yang diisi oleh striker asing macam Nemanja Vidakovic. Lantas, apakah Indra Sjafri sudah bisa mengatasi permasalahan timnya di pertandingan nanti?

Prakiraan Formasi:

Bali: Komang Arya; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Adi Parwa, Fadil Sausu, Hendra Sandi; Alsan Sanda, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...