Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Barcelona vs Real Betis: Lanjutkan Tren Positif!

Prediksi Barcelona vs Real Betis: Lanjutkan Tren Positif!

Barcelona

Barcelona akan membuka kompetisi Liga Spanyol musim ini dengan melawan Real Betis di Stadion Camp Nou, Sabtu 20 Agustus jam 23.15 WIB. Prediksi Barcelona vs Betis tak diragukan lagi masih menempatkan tim asuhan Luis Enrique untuk memenangi pertandingan dan bahkan mungkin saja bisa dengan skor yang besar.

Selaku juara bertahan, nama besar Barcelona akan dipertaruhkan di pertandingan ini. Faktor kelelahan karena baru saja bertanding dua kali melawan Sevilla di Piala Super Spanyol sama sekali tak bisa dijadikan alasan oleh Barcelona. Selain itu, absennya Neymar, Andres Iniesta, dan Jeremy Mathieu serta Javier Mascherano juga diharapkan bisa ditutup oleh para pemain lainnya.

“Kami memang juara bertahan, tapi kami semua memulai musim ini dengan poin yang sama, yakni nol. Benar bahwa kami ingin menjadi juara lagi dan membuat sebuah sejarah dan kami termotivasi untuk itu. Tidak akan mudah memang karena ada banyak tim lain yang ingin merebut titel juara itu dari kami,” kata Enrique.

Sementara itu Betis bertandang ke Barcelona dengan rasa keyakinan diri yang tinggi. Tim-tim kecil yang bertandang ke Camp Nou biasanya memang hanya memasang target imbang dan dengan materi pemain yang ada, Betis sepertinya harus berusaha ekstra keras untuk bisa mendapatkan poin berharga tersebut dari Camp Nou.

Prakiraan Formasi:

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Denis Suarez; Arda Turan, Lionel Messi, Luis Suarez

Betis: Antonio Adan; Cristiano Piccini, Aissa Mandi, German Pezzella, Riza Durmisi; Felipe Gutierrez, Jonas Martin, Petros; Charly Musonda, Dani Ceballos, Ruben Castro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...