Home / Bola / Prediksi Bayer Leverkusen vs PSG, Liga Champions 19 Februari

Prediksi Bayer Leverkusen vs PSG, Liga Champions 19 Februari

Paris Saint-Germain

Bayer Leverkusen mungkin bukan menjadi tim unggulan ketika mereka harus bersua dengan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2014 ini. Namun bertanding di kandang sendiri, BayArena Stadium, Rabu (19 Februari 2014) pada pukul 02.45 WIB, di bawah tatapan mata puluhan ribu fans sendiri, Leverkusen dipastikan akan mencoba memburu kemenangan.

Seperti kata Sami Hyypia, pelatih Leverkusen yang juga legenda Liverpool, Leverkusen bakal bermain penuh di pertandingan nanti.

“Kami akan bermain sampai batasan kemampuan kami dan akan memberikan 100 persen kekuatan kami. Kekuatan kami terletak pada kerjasama tim,” kata Hyypia.

Satu pemain yang diwaspadai Leverkusen adalah Zlatan Ibrahimovic. Ia sudah mencetak delapan gol selama babak grup dan akan kembali diandalkan PSG di BayArena.

“Ia (Ibrahimovic) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi semua pemain yang dimiliki PSG juga berkualitas.”

PSG datang ke BayArena tanpa membawa Edinson Cavani yang mengalami cedera. Selain striker Uruguay itu, Zou Camara dan Chris Jallet juga absen karena masalah yang sama.

Tapi Laurent Blanc tak perlu khawatir karena stok pemain berkualitas di timnya masih cukup banyak. Kemenangan 3-0 atas Valenciennes di Liga Prancis beberapa hari kemarin akan menjadi modal bagus untuk PSG.

Prakiraan Formasi:

Leverkusen: Bernd Leno; Roberto Hilbert, Omer Toprak, Philipp Wollscheid, Andres Guardado; Simon Rolfes, Lars Bender, Gonzalo Castro; Sidney Sam, Son Heung Min, Stefan Kiessling

PSG: Salvatore Sirigu, Gregory  Van der Wiel, Alex, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti; Lucas Moura, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...