Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Bournemouth vs Man United: Menanti Taji Mourinho

Prediksi Bournemouth vs Man United: Menanti Taji Mourinho

Rooney-Mourinho

Bournemouth sudah harus menjalani laga super sengit dipekan perdana Liga Inggris musim ini dengan menjamu Manchester United. Laga ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi sosok Jose Mourinho yang diminta bisa mendapatkan awalan yang bagus lantaran persaingan musim ini diperkirakan akan berjalan ketat dari awal sampai akhir kompetisi. Salah langkah sedikit, maka United bisa mendapatkan kerugian besar dalam persaingan menjadi juara.

United memang masih akan diunggulkan ketika bertandang ke markas Bournemouth pekan ini. Namun demikian, usaha mereka untuk meraih kemenangan diperkirakan tidak akan berjalan dengan mudah karena tuan rumah pun berhasrat membuka kompetisi dengan cara yang bagus. Apalagi mereka seperti ketagihan mengalahkan United seperti yang mereka lakukan musim lalu kala menang dengan skor 2-1.

Menjadi rumit bagi Mourinho karena musim lalu pun ia tidak bia mengalahkan Bournemouth! Tepatnya ketika masih melatih Chelsea dimana saat itu mereka kalah dengan skor 1-2 yang menjadi lebih buruk karena kekalahan itu malah terjadi di Stamford Bridge. Kekalahan itu pun juga menjadi salah satu pertimbangan bagi Roman Abramovich untuk mendepak Mourinho pada medio Desember 2015 lalu.

United sendiri hanya akan kehilangan Paul Pogba di pertandingan ini serta kemungkinan Jesse Lingard yang masih mengalami cedera. Tuan rumah juga bersyukur karena tidak banyak pemainnya yang cedera kecuali Junior Stanislas dan Tyrone Mings. Artinya, laga nanti harusnya bisa berjalan dengan seru nan menarik karena kedua tim bisa memainkan para pemain terbaiknya.

Prakiraan Formasi:

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; Andrew Surman, Harry Arter, Jordon Ibe, Max Gradel; Benik Afobe, Callum Wilson

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Ander Herrera; Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...