Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Brazil vs Jerman Final Olimpiade 2016: Emas Untuk Tuan Rumah?

Prediksi Brazil vs Jerman Final Olimpiade 2016: Emas Untuk Tuan Rumah?

Brazil

Brazil akan berhadapan dengan Jerman dalam perebutan medali emas di cabang olahraga sepakbola pria di Olimpiade 2016 di Stadion Maracana, Minggu 21 Agustus jam 03.30 WIB. Prediksi Brazil vs Jerman tentunya menghadirkan ketegangan tersendiri bagi tuan rumah yang memang mendapatkan tekanan besar untuk bisa menjadi juara sekaligus meraih medali emas pertama mereka dalam sejarah Olimpiade.

Berlaku sebagai tuan rumah, tekanan yang didapat Brazil memang harus diakui sangat besar. Apalagi lawan mereka kali ini adalah Jerman, tim yang dua tahun lalu memberikan luka mendalam berupa kekalahan 1-7 di semifinal Piala Dunia 2014. Tim yang bertanding memang berbeda, namun goresan sejarah tersebut mau tak mau akan ikut ambil bagian di pertandingan ini nanti. Selain itu, Jerman juga ingin mencatat sejarah dengan kembali menjadi juara di Maracana, tempat dimana pasukan Joachim Low berpesta dua tahun yang lalu setelah mengalahkan Argentina.

“Kami memang memiliki tekanan jelang pertandingan final ini, tapi tekanan terbesar tetap ada pada Brazil. Kami sangat termotivasi dan bisa mengulang sejarah pada 2014 lalu menjadi motivasi tambahan bagi kami,” kata pemain muda Jerman, Julian Brandt.

Namun demikian tidak akan mudah bagi Jerman untuk mengalahkan Brazil. Tim asuhan Rogerio Micale itu sejauh ini menjadi tim dengan pertahanan yang sempurna, yakni belum pernah kebobolan sejak di pertandingan pertama babak grup lalu. Lantas, apakah Jerman akan menjadi mimpi buruk Brazil lagi di pertandingan final nanti?

Prakiraan Formasi:

Brazil: Weverton; Zeca, Rodrigo Caio, Marquinhos, Douglas Costa; Walace, Renato Augusto; Luan, Gabriel Jesus, Neymar; Gabriel Barbosa

Jerman: Timo Horn; Jeremy Toljan, Matthias Ginter, Niklas Sule, Lukas Klostermann; Lars Bender, Sven Bender; Max Meyer, Julian Brandt, Serge Gnabry; Davie Selke

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...