Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Burton Albion vs Liverpool: Dilarang Meremehkan!

Prediksi Burton Albion vs Liverpool: Dilarang Meremehkan!

Liverpool

Liverpool akan bertandang ke markas Burton Albion dalam pertandingan EFL Cup alias Piala Liga Inggris atau yang musim lalu masih dikenal dengan nama Capital One Cup. Meski menghadapi lawan yang harusnya mudah dikalahkan diatas kertas, namun Liverpool menyatakan bahwa mereka tetap akan bermain serius dan turun dengan skuad terbaiknya demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Tidak akan mudah bagi Liverpool untuk bisa mempecundangi Burton di pertandingan ini. Secara kualitas, Liverpool jelas lebih wah dibanding calon lawannya itu. Namun melihat fakta bahwa laga ini akan dimainkan di Pirelli Stadium, maka segala kemungkinan tentu saja bisa terjadi. Dalam ajang seperti ini, sebuah tim kecil memang bisa saja memberikan kejutan pada tim besar jika mereka tidak bermain dengan serius.

“Kami tidak akan bermain bertahan melawan Liverpool karena jika kami melakukannya, maka mereka akan membunuh kami. Kami harus punya keberanian untuk bermain menyerang dan menciptakan sesuatu yang berbahaya di pertahanan mereka,” kata manajer Burton, Nigel Clough.

Liverpool sendiri merupakan finalis dari turnamen ini tahun lalu. Saat itu mereka dikalahkan oleh Manchester City di babak final lewat drama adu penalti. Liverpool tentu saja ingin membalas kegagalan tersebut namun untuk melakukannya mereka terlebih dahulu harus bisa memenangi pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Burton: Jon McLaughlin; John Mousinho, Kyle McFadzean, Ben Turner; Lucas Akins, Lloyd Dyer, Matthew Palmer, Tom Naylor, Jackson Irvine; Chris O’Grady, Stuart Beavon

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, James Milner, Jordan Henderson; Adam Lallana, Roberto Firmino, Daniel Sturridge

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...