Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Chelsea vs Bristol: Saatnya Rotasi Pemain

Prediksi Chelsea vs Bristol: Saatnya Rotasi Pemain

Chelsea FC

Chelsea akan berhadapan dengan Bristol Rovers dalam pertandingan putaran kedua EFL Cup 2016 di Stadion Stamford Bridge, Rabu 24 Agustus jam 01.45 WIB. Prediksi skor Chelsea vs Bristol tentu saja masih sangat mengunggulkan Chelsea untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang bisa dikatakan akan berjalan berat sebelah ini.

Kualitas Bristol tentunya masih ada satu bahkan tiga tingkat dibawah para pemain Chelsea. Fans Bristol jelas tidak bisa berharap banyak para pemain andalannya bisa berbuat sesuatu di markas Chelsea karena tuan rumah sendiri sedang berada dalam performa terbaiknya menyusul dua kemenangan penting yang mereka raih atas West Ham United dan Watford di Premier League.

Pada laga nanti memang terbuka kemungkinan Antonio Conte melakukan rotasi pemain. Diego Costa, Eden Hazard, N’Golo Kante, atau Thibaut Courtois memang bisa saja diistirahatkan demi memberikan kesempatan bermain pada pemain lainnya seperti Cesc Fabregas, Michy Batshuayi, Ruben Loftus-Cheek, dan kiper Asmir Begovic.

Turnamen ini menjadi salah satu jalan pintas bagi tim besar untuk meraih prestasi. Maka, Conte tentunya akan dengan senang hati mencoba menjuarai ajang ini demi bisa mendapatkan awal yang baik di musim pertamanya bersama Chelsea.

Prakiraan Formasi:

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, John Terry, Matt Miazga, Kenedy; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Ruben Loftus-Cheek, Pedro Rodriguez, Victor Moses; Michy Batshuayi

Bristol: Steve Mildenhall; Daniel Leadbitter, James Clarke, Lee Brown, Peter Hartley; Tom Lockyer, Chris Lines, Ollie Clarke, Stuart Sinclair; Matt Taylor, Ellis Harrison

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...